Minggu, November 21, 2010

kucing sembilan cahaya

Aku mencoba melihat binatang kucing ini dari sudut pandang lain yang berbeda. Menurut aku, kucing itu lucu. Kucing itu binatang pemburu terbaik dan tidak akan menyerah pada apapun. Kucing itu akan tetap bangkit meski baru jatuh dari lantai lima sebuah gedung tinggi. Karena kucing itu memiliki sembilan nyawa. Karena kucing itu akan tetap tegak berdiri dan terus berlari meski tubuhnya luka dan wajahnya babak belur. Karena kucing itu, aku mengerti dengan filosofi ninelights, sembilan cahaya. yang menurut aku, dapat diartikan dengan sembilan kata – kata semangat untuk diriku agar tetap mampu berdiri tegak dan pantang menyerah dalam menghadapi hidup ini.

Semangat, pantang menyerah, terus bermimpi, terus berkreasi, terus bangkit, terus berproses, terus berjalan, terus berlari, dan tak lupa untuk selalu percaya, bahwa semua semangat itu berasal dari Tuhan, yang menciptakan aku sebagai seorang manusia yang unik dan berbeda. Mungkin terdengar terlalu berlebihan kata-kataku itu. hehehe. Namun aku berharap, minimal, semangat ninelights itu tetap ada di dalam diri aku dan terus mengingatkan aku untuk tetap bangkit meski aku melewati sekian masalah dan sekian cerita yang tidak terlalu mengesankan, tapi cukup berarti untuk aku pribadi, di dalam kehidupan ini.

So, have a great day, everyone..May you all get 'ninelights' on your soul...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar